NEWS

Zombie + Parkour! Dying Light 2 Unjuk Gameplay 26 Menit yang Keren dan Penuh Aksi!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 28 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai suksesor game survival zombie Dead Island yang ambisius, Dying Light telah berhasil memperlihatkan pembuktian yang manis. Selain mengusung kualitas grafis menawan, gameplay action dan parkour yang seru, elemen survival menantang, hingga jalan cerita dramatis, seri pertamanya berakhir sebagai pondasi solid yang akhirnya kembali dieksplor oleh developer Techland. Berbekal pengalaman yang sudah didapatkan dari pengembangan seri originalnya, Techland akhirnya resmi mengumumkan Dying Light 2 yang diklaim sebagai proyek mereka yang paling ambisius.

Seolah tidak ingin membuat fans penasaran dengan konsep yang ditawarkan gamenya, pihak developer akhirnya merilis video gameplay berdurasi 26 menit yang memuat banyak sekali detail menarik. Pertama, game ini menawarkan opsi cabang cerita yang bisa ditentukan lewat satu keputusan yang saling bercabang dengan rute lainnya. Implementasi sistem ini membuat alur permainan menjadi sangat berbeda dan memberikan kamu kebebasan mutlak dalam memainkan gamenya.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage
» Developer Game Dying Light, Techland akan Diakuisisi oleh Tencent!

Tidak hanya itu, mekanisme gameplay Dying Light 2 juga mengalami perombakan yang cukup signifikan. Pergerakan karakter saat melakukan aksi parkour terasa lebih natural dan kamu bisa melewati berbagai rintangan dengan teknik berbeda. Opsi senjata yang bisa digunakan juga lebih bervariasi, dimana kamu bisa memberikan modifikasi unik pada senjata api.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Dying Light 2 sendiri rencananya akan dirilis pada musim semi tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: Dying Light 2 via YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru