NEWS

Tambah Amunisi, BOOM ID Umumkan Roster Free Fire Terbaru !

Cita Aditya   |   Kamis, 29 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semakin tingginya animo masyarakat terhadap game Free Fire membuat organisasi esports Indonesia melirik game satu ini bahkan terus menambah anggotanya. Tercatat Rex Regum Qeon memiliki tiga divisi Free Fire dan EVOS Esports yang memiliki dua divisi Free Fire. Baru - baru ini, BOOM ID ikut meramaikan penambahan roster game Free Fire setelah sukses dengan tim pertamanya yang berisikan Whynot, Mystic, Weezer dan Gunz.

Baca ini juga :

» Finish di 6 Besar FFWS Spring 2024, 4 Tim Indonesia Melaju ke EWC 2024 Cabang Free Fire!
» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!


Instagram BOOM ID

Keempat player yang disebutkan di atas kini memiliki nama tim BOOM Cerberus. BOOM menambahkan satu lagi Divisi Free Fire dengan nama BOOM Orthrus. BOOM Orthrus berisi pemain - pemain yang familiar di telinga para penggemar Free Fire seperti Jewels, YogaPDG, Ahkmad dan Strawhat. Seperti yang kalian tahu, YogaPDG sebelumnya berada di NESC Legend. Sebuah Guild yang terkenal di Free Fire. Pemain - pemain NESC Legends banyak yang di tarik oleh Aura Esports namun nasib dari YogaPDG belum jelas dan penggemar dirinya mulai mempertanyakan status jagoannya tersebut. Keresahan para penggemar akhirnya berakhir setelah BOOM ID mengumumkan roster BOOM Orthrus.


Instagram BOOM ID

Tentunya target terdekat mereka adalah mengikuti Free Fire Indonesia Master Season 2 dan tampil maksimal dalam gelaran Free Fire Summer League. Bisakah BOOM ID bersaing dengan para raksasa esports lainnya yang sudah terlebih dahulu memiliki divisi Free Fire? Mari kita tunggu berita selanjutnya. Pantengin terus Kotakgame ya !

Free Fire adalah game dengan Genre Battle Royale milik Garena yang sangat populer di masyarakat Indonesia. Tercatat Free Fire kini memiliki 100 Juta Download di Google Playstore

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru