NEWS

Server Down! World Of Warcraft Classic Kena Serangan DDoS

Reza Alif   |   Minggu, 08 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
World Of Warcraft classic kini tengah mengalami down pada server mereka dan imbasnya membuat beberapa pemain tidak bisa masuk. Masalah ini terjadi semalam pukul 22.00 WIB. Blizzard juga telah mengkonfirmasi terkait masalah ini.

Baca ini juga :

» Gamers to Gamers Festival Kembali Dengan Quest dengan Ribuan Hadiah dan Lebih dari 20 Game Developer Lokal
» Selamat Tinggal Gemscool! Ini Dia Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Melirik Bagaimana Black Desert SEA Hadir Sebagai MMORPG Berkualitas yang Disukai Banyak Gamer!
» Merdeka Sale! Dreadout 2 Kini Bisa Kalian Dapatkan Cuma 50 Ribu-an di Steam
» Mulai Geser Game PC, Pendapatan Game Mobile Mendominasi Asia Tenggara


Sumber: World of Warcraft Classic

Mereka mengatakan bahwa saat ini WOW tengah mengalami masalah serangan DDoS dan sedang berupaya untuk memperbaikinya. Tapi, Blizzard tak menentukan tenggat waktu, kapan game tersebut bisa kembali dimainkan.

Beberapa pemain WOW pun mengatakan bahwa mereka telah menemukan pelakunya. Disinyalir akun Twitter bernama UkDrillas adalah pelaku dari serangan ini. Apalagi akun tersebut juga melakukan klaim atas serangan DDoS yang terjadi.


Sumber: Twitter.com/UK Drillas

Tapi, Blizzard belum melakukan konfirmasi kembali, apakah akun twitter yang disangka oleh para pemain, memang benar pelaku dari serangan DDoS. Akun tersebut juga menyatakan bahwa akan mengerahkan lebih banyak serangan lagi. Dan hingga saat ini Blizzard masih belum memberi keterangan lanjutan dan game masih dalam gangguan.

Sumber: Twitter/Blizzard

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru