NEWS

Dengarkan Suara Komunitas, Valve Ubah Jadwal Kualifikasi Minor Demi Turnamen Midas Mode

Cita Aditya   |   Jumat, 13 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tak lama setelah Valve mengumumkan tanggal pasti gelaran Major dan Minor untuk Dota 2, Komunitas Dota 2 meradang. Hal ini terjadi karena tanggal dari kualifikasi Minor pertama bentrok dengan turnamen tahunan Midas Mode. Sebuah turnamen unik yang didirikan oleh SirActionSlacks dan Moonduck TV. Konsepnya yang tidak biasa, mendapatkan tempat di hati komunitas Dota 2.

Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!


Sumber: Twitter

Untungnya kali ini Valve mendengar keluh kesah dari Komunitas Dota 2. Valve langsung dengan cepat merubah jadwal kualifikasi Minor Dota 2 demi menghindari bentrok dengan turnamen Midas Mode ini. Tak hanya itu, Valve juga mengatur agar setiap tim yang berpartisipasi dalam Turnamen Dota Pro Circuit (DPC) mendapatkan jatah turnamen online dan turnamen offline sama banyak. Artinya, tidak akan ada lagi tim yang absen dari Turnamen DPC karena jadwal yang terlalu padat.


Sumber: Midas Mode Official Fanspage Logo

Mengingat beberapa tim besar dipastikan tidak mengikuti Major pertama, Midas mode nampaknya akan semakin meriah dengan kehadiran beberapa tim-tim besar tersebut. SirActionSlacks dan Moonduck TV mengucapkan terima kasih kepada komunitas. Berkat suara mereka, Midas Mode 2.0 bisa tetap berjalan dengan baik. Keduanya juga berjanji Midas Mode kali ini akan hadir dengan format yang lebih seru.

Pada gelaran sebelumnya, semua keuntungan yang didapatkan di Turnamen Midas Mode disumbangkan ke sebuah lembaga amal. Pertandingan ini melibatkan 8 tim. 4 tim dari Regional Eropa dan 4 Tim dari Regional Amerika Utara. Kira-kira tim mana ya yang akan mendapatkan undangan Turnamen Midas Mode kali ini ya Kotakers?

Sumber: nama_domain.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru