NEWS

Pevita Pearce Secara Resmi Akan Menjadi Sri Asih dan Rilis Pada 2020!

Billy Mariza   |   Senin, 23 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kesuksesan dari film superhero pertama dari BumiLangit Studio, yaitu Gundala sepertinya para penggemar akan merasakan Wonder Women asal Indonesia yang satu ini. Yap, Sri Asih yang merupakan superhero wanita asal BumiLangit Studio akan hadir dan menjadi salah satu patriot yang dinanti-nanti.

Pemeran dari karakter dari superhero yang dapat berubah menjadi besar ini akan diperankan oleh gadis cantik, Pevita Pearce. Ia akan memerankan karakter ini yang dijadwalkan akan tayang pada tahun depan yaitu 2020.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Film ini nantinya akan jadi film kedua dari BumiLangit Studio dan akan disutradarai oleh Upi yang sebelumnya sudah pernah menyutradarai beberapa film populer di Indonesia, seperti 30 Hari Mencari Cinta dan My Stupid Boss.

Sebelumnya Pevita Pearce telah tampil sebagai Sri Asih dalam film Gundala yang mana dalam film tersebut ia menghalangi sebuah mobil yang mengantarkan serum amoral ke sebuah rumah sakit. Pevita juga tampil di akhir film sebelum Gundala muncul dengan kostum terbarunya yang menggunakan uang rakyat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru