NEWS

Kembali ke MCU, Tom Holland Beri Respon Epik Mengenai Kesepakatan Terbaru Sony dan Disney!

Billy Mariza   |   Senin, 30 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marvel Studios dan Sony secara resmi berkolaborasi dalam film Spider-Man selanjutnya, bahkan sang aktor yang menjadi Peter Parker, yaitu Tom Holland memberikan responnya mengenai kabar yang membahagiakan para penggemar Spider-Man.

Bahkan dalam instagramnya ia mewakilkan perasaannya dengan salah satu film yaitu The Wolf of Wall Street dimana Leonardo DiCaprio sedang mengumumkan dia tidak akan pergi dan iringi sorak sorai dari yang melihat pidatonya tersebut.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

View this post on Instagram

😏

A post shared by Tom Holland (@tomholland2013) on

Ini merupakan tanggapan yang cukup epik dari sang pemeran manusia laba-laba tersebut. Dalam kesepakatan terbaru, Marvel Studios dilaporkan akan mendapatkan sekitar 25% dari Spider-Man: Far From Home. "Aku senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut, aku dan kita semua di Marvel Studios sangat senang bahwa kami bisa terus mengerjakannya," kata Kevin Feige dalam sebuah pernyataan.

Selain itu, Spider-Man 3 juga telah diberi tanggal rilis pasti yaitu pada 16 Juli 2021 yang mana akan menjadi tahun besar bagi para penggemar MCU. Dikarenakan pada tahun 2021 akan banyak sekali proyek dari MCU, seperti Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, dan Thor: Love and Thunder.

Sumber: Instagram Tom Holland

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru