NEWS

Tolak Datang Latihan, Pemain Dota 2 Satu Ini Langsung Dijual Oleh Timnya Sendiri

Cita Aditya   |   Minggu, 03 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Disiplin adalah salah satu kunci dari kemenangan sebuah tim esports. Banyak pemain yang rela berlatih hingga sekian jam lamanya demi mengasah skill dan menjadi yang terbaik diantara pemain lainnya. Namun terkadang beberapa orang menganggap latihan tidak terlalu penting dan berusaha menghindari momen wajib satu ini. Beberapa tim kadang memberikan reaksi serta sanksi yang beragam.

Baca ini juga :

» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!


Sumber: HellRaisers Twitter

Berita kali ini datang dari ranah Dota 2, dimana salah satu tim Dota 2 yang cukup terkenal baru saja membuat pernyataan mengejutkan. HellRaisers membuat status ALOHADANCE dari pemain aktif menjadi pemain cadangan mereka. Tak hanya itu, mereka membuat sebuah pernyataan bahwasanya ALOHADANCE masuk ke dalam transfer list mereka. Setelah diusut lebih lanjut, ternyata ALOHADANCE menolak untuk datang latihan.


Sumber: TalkEsports

Padahal, HellRaisers akan berlaga di Sumit 11 yang termasuk ke dalam gelaran Minor Dota Pro Circuit. Belum ada pengumuman jelas mengenai siapa pengganti ALOHADANCE. Mengingat HellRaisers akan mendapatkan pinalti sebesar 20% dari poin yang akan mereka dapatkan karena menggunakan pemain pengganti sementara alias stand-in.

Semoga saja setelah kejadian ALOHADANCE ini banyak pemain yang lebih sadar akan masalah disiplinnya latihan. Skill individu maupun hubungan dengan pemain lain dalam tim. Tentunya hal ini juga mengagetkan mengingat langkah besar yang dilakukan oleh HellRaisers tidak main-main dalam menghukum seorang pemain.

Sumber: VP Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru