NEWS

Spider-Man: Into Spider-Verse Resmi Mendapatkan Sekuel di Tahun Depan!

Billy Mariza   |   Senin, 04 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu animasi superhero hits yaitu Spider-Man: Into the Spider-Verse secara positif akan mendapatkan sekuelnya. Hal ini dilansir resmi di akun Twitter resmi yang mana dalam postingan tersebut terungkap teaser yang sangat singkat yang menunjukkan logo Spider-Man versi Miles Morales.

Satu hal yang pasti ini merupakan lanjutan dari cerita film animasi pemenang Academy AWard yang diumumkan pada November 2018 yang lalu, bahkan rumor sempat mengatakan ada spin-off yang berfokus kepada Spider-Gwen dan karakter-karakter Spider wanita seperti Silk dan Spider-Woman.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Namun sepertinya secara gamblang dengan kata sekuel yang artinya ini merupakan lanjutan dari cerita yang tetap berfokus kepada Miles. Akhir dari Into Spider-Verse kita dapat melihat para Spidey telah kembalu ke dimensinya masing-masing. Namun tepat sebelum kredit berjalan, secara sekilas ada skema dimana dimensi Gwen terbuka dan menyapa Miles yang menunjukkan adanya jalan lintas antar dimensi.

Bahkan di pasca-kredit juga terlihat Spider-Man 2099 (Oscar Isaac) menggunakan perangkat lompat dimensi yang sepertinya sinyal positif akan bergabungnya mereka sebagai tim kembali. Sekuel yang akan datang berasal dari sutradara Joaquim Dos Santos (Voltron: Legendary Defenders), dengan David Callaham (Wonder Woman 1984, Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings) sebagai penulis dan akan dirilis pada 8 April 2022.

Sumber: Polygon.con

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru