NEWS

Mobile RPG 50v50 Buatan Square Enix & Asobimo - Fantasy Earth Genesis, Buka Pra-Registrasi!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 14 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fantasy Earth Genesis, adalah salah satu game mobile yang cukup menghebohkan ketika pertama kali diumumkan pada ajang TGS 2017. Resmi dirilis September tahun lalu di Jepang, nampaknya bagi kamu yang ingin memainkannya namun terhalang oleh bahasa, sebentar lagi bakal bisa memainkannya dengan versi bahasa Inggris.

Fantasy Earth Genesis dipastikan bakal dirilis secara global dalam waktu dekat. Meskipun belum ada jadwal pastinya, para pemain sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui situs resminya. Sekedar informasi untuk kamu, Fantasy Earth Genesis adalah game yang dikembangkan bersama oleh Asobimo dan juga Square Enix.

Sumber: Official Asobimo

Baca ini juga :

» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» Kolaborasi dengan Klab! EA SPORTS FC™ Tactical Telah Bisa Dimainkan!
» Leaker Konfirmasi Bahwa Square Enix Sedang Kerjakan Final Fantasy IX Remake!
» Kingdom Hearts Akan Rilis di Steam Pada Tanggal 13 Juni
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!

Fantasy Earth Genesis menghadirkan pertarungan 50 vs 50 antar pemain dalam satu map yang sama secara real-time. Para pemain awalnya akan memiliki satu dari tiga bangsa yang tersedia. Pertarungan 50 vs 50 tersebut akan memperebutkan suatu wilayah tertentu. Untuk bertahan dan menyerang, tidak hanya mengandalkan karakter saja, akan ada tower hingga pet penyerang. Tentu saja strategi tiap bangsa juga akan menentukan hasil pertandingan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru