NEWS

Tanggal Rilis Cyberpunk 2077 Berdekatan dengan Half Life: Alyx, CD Projekt Red: Kami Tidak Takut!

Cita Aditya   |   Jumat, 29 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang Kotakers ketahui bahwasanya Cyberpunk 2077 akan rilis setidaknya di awal tahun 2020. Game besutan CD Projekt Red ini salah satu game paling diantisipasi di awal tahun 2020. Namun tiba-tiba Valve mengumumkan Half Life: Alyx, game besutan mereka yang akan diluncurkan di ranah VR. Dari trailer yang diperlihatkan, Half Life: Alyx terlihat cukup menjanjikan.

Baca ini juga :

» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?


Sumber: Cyberpunk 2077 Official

Valve pun sudah mengumumkan bahwa game ini akan rilis sekitar bulan Maret 2020 nanti. Artinya, Half Life: Alyx akan hadir setidaknya berdekatan dengan Cyberpunk 2077. Persaingan yang cukup ketat ini membuat para netizen membandingkan dua game ini. Melansir dari pcgamers, perwakilan dari CD Projekt Red Michal Nowakowski mengatakan bahwasanya mereka tidak takut untuk bersaing dengan Half Life: Alyx. Selaku Wakil Presiden Business Development, Nowakowski mengatakan pasar yang disasar oleh Half Life: Alyx sungguh kecil.


Sumber: Half Life: Alyx Official

Cyberpunk 2077 pun akan tetap mendapatkan pasarnya tersendiri. Karena Cyberpunk 2077 rilis di PC dan konsol. Tidak seperti Half Life: Alyx yang khusus untuk platform VR. Setidaknya bisnis model yang dijalani oleh CD Projekt Red ini berbeda dengan yang diterapkan oleh Valve. Pihak CD Projekt Red masih percaya diri setidaknya Cyberpunk 2077 akan berhasil di awal tahun 2020.

Cyberpunk 2077 adalah video game RPG mendatang yang dikembangkan oleh CD Projekt Red, sebuah studio internal penerbit CD Projekt. Cyberpunk dirilis untuk Google Stadia, Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada 16 April 2020.

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru