NEWS

Dapatkan Review Positif di Steam, Inilah Game Kurir 'Man Standing'

Taufik Hidayat   |   Minggu, 15 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hideo Kojima dan Death Stranding, adalah dua kata yang tengah menjadi perbincangan dan cukup kontroversial akhir-akhir ini. Tentu saja karena dua kubu yang berseberangan pendapat antara "game jenius" dan "kurir/ojek online simulator". Hal tersebutlah yang menghadirkan berbagai lelucon yang saat ini masih ramai diperbincangkan di sosial media.

Tentu saja, dari berbagai lelucon yang tersebar di dunia maya, ada beberapa "oknum" yang benar-benar untuk meramaikan hype yang sedang berjalan saat ini. Baru-bar ini, developer ALFINA GAMERS telah membuat heboh para gamer PC dengan merilis "Man Standing" di Steam. Game tersebut dijual sangat murah, hanya IDR 7.000 saja. Lantas, apa yang ditawarkannya?

Baca ini juga :

» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!

Man Standing adalah parodi dari Death Stranding dimana para pemain ditugaskan untuk mengantarkan sebuah paket dari satu tempat ke tempat lainnya. Lelucon dan hype yang ada saat ini membuat game tersebut dibanjiri review sangat positif di Steam. Penasaran? Kamu bisa cek sendiri di halaman Steam!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru