NEWS

Setelah Ekslusif Rilis di Epic Store Tahun Lalu, Hades Kini Buka Early Access di Steam

Cita Aditya   |   Selasa, 17 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sensasi menantang para dewa, analogi ini yang menjadi nilai jual utama dari game Hades. Sebagai publisher, Supergiant Games sempat hanya merilis game ini di Epic Store tahun lalu. Game dengan genre Rogue-Like Dungeon ini langsung merebut hati para penggemarnya. Beberapa fitur dalam game Hades tidak dimiliki oleh game lainnya. Sensasi mengumpulkan item yang berbeda mengingat game ini bergenre Rogue-Like adalah salah keunggulan dari game satu ini.

Baca ini juga :

» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!


Sumber: SuperGiant Games YouTube

Hades akhirnya membuka early acces di Steam. Rencananya game ini akan full rilis nanti pada bulan Januari 2020. Sementara ini, review yang didapatkan oleh Hades sangat baik. Tidak ada kritik yang menyasar ke game baru di Steam satu ini. Terlihat para pemain menikmati setiap elemen game ini. Mulai dari segi gameplay, grafis, dan musik yang memang dibuat khusus untuk game Hades.

Jika Kotakers tertarik untuk membeli game ini di Steam, Hades di banderol seharga 95 Ribu Rupiah. Harga asli dari game ini adalah 120 Ribu Rupiah. Kotakers bisa mendapatkan potongan harga jika membeli game ini hingga 20 Desember 2019 nanti. Jika ingin mendapatkan lagu-lagu khusus dari game ini, ada DLC yang di bundling seharga 149 Ribu Rupiah. Harga asli dari bundling ini adalah 189 Ribu Rupiah.

Tertarik untuk mencoba game satu ini Kotakers? Mengingat tentunya banyak Kotakers yang lebih memilih untuk menggunakan Steam dibandingkan Epic Games Store.

Sumber: Steam Store

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru