NEWS

Turnamen Ragnarok Indonesia Championship Akan Digelar Tahun 2020 dengan Total Hadiah 1 Miliar Rupiah

Cita Aditya   |   Rabu, 18 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai game yang sudah lama hadir untuk menghibur penggemar game online Indonesia, Franchise Ragnarok masih banyak diminati oleh orang-orang. Setelah kembali menghadirkan nuansa nostalgia lewat Ragnarok Forever Love, kini Gravity Games mengadakan turnamen yang bertajuk Ragnarok Indonesia Championship (RIC). Ragnarok Indonesia Championship adalah ajang turnamen paling bergensi antara Guild yang berskala Turnamen Nasional, yang terbuka untuk seleruh Guild seantero Rune Midgard.

Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!


Sumber: Ragnarok Forever Love Official

Ragnarok Indonesia Championship menggunakan sistem pertandingan Grup PVP antara 7 Pemain melawan 7 Pemain yang akan dilangsungkan di arena khusus, dimana kedua Guild yang bertanding harus saling mengalahkan seluruh Karakter dari Guild lawan. Pertempuran antara Guild ini sekaligus untuk mencari siapakah Guild terkuat dan terbaik di Indonesia. Pendaftaran RIC dibuka dari 16 Desember 2019 - 19 Januari 2020.

Tak hanya uang tunai, para pemenang bisa mendapatkan beberapa prestige item sekaligus kosmetik tambahan tanda mereka memenangkan RIC 2020 nanti. Tergantung peringkat berapa posisi mereka selama RIC 2020 nanti. Tak hanya itu, akan ada server khusus untuk para peserta. Setiap ketua guild akan diberikan semua karakter dengan base level serta job level tertinggi di Ragnarok forever Love. Namun, dari semua karakter sang ketua guild harus memilih tujuh karakter dengan kombinasi terbaik.

Tidak ada biaya pendaftaran di RIC 2020, Kotakers dapat mengikuti gelaran bergengsi ini secara GRATIS. Kunjungi website RIC 2020 untuk info lebih lanjut DI SINI.

Sumber: RIC Webiste

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru