NEWS

Terlalu Mendalami Peran di Serial The Witcher, Henry Cavill Hampir Buta Karena Lensa Kontak

Cita Aditya   |   Jumat, 03 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Euforia The Witcher memang sangat terasa di akhir tahun 2019. Tak hanya gamenya yang mencapai jumlah pemain tertinggi sejak pertama rilis, serial Netflixnya juga mendapatkan apresiasi positif. Saham CD Projekt Red juga melonjak drastis. Namun dari semua kepopuleran ini, ada satu hal yang ditutupi oleh Henry Cavill sang pemeran Geralt. Hal besar ini baru diungkapkan beberapa waktu lalu.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi


Sumber: Gamerant

Melansir dari Gamerant, Henry Cavill hampir saja buta karena lensa kontak yang dia kenakan. Tentunya Kotakers tahu, mata dari karakter ini berwarna kuning. Untuk itu, lensa kontak khusus disiapkan oleh tim agar karakter Geralt lebih hidup. Sang pengarah artistik juga mengatakan Henry Cavill hanya boleh mengenakan lensa kontak ini selama tiga jam, kemudian melepasnya dan mengistirahatkan matanya.

Namun, kenyataan di lapangan berkata lain. Henry Cavill mengenakan lensa kontak ini lebih dari tiga jam. Hasilnya adalah matanya menjadi kering dan iritasi hebat. Tim produksi The Witcher sampai memanggil ahli khusus untuk menangani kasus satu ini. Untungnya dampak dari lensa kontak ini tidak sampai ke arah yang lebih serius.

Hasil akhirnya bisa Kotakers saksikan. Serial ini mendapatkan tanggapan yang cukup positif. Meskipun Henry Cavill mengatakan dirinya susah tidur dan beraktivitas setelah insiden lensa kontak ini. Namun, hingga berita ini di tulis sang aktor sudah sembuh total.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru