NEWS

Mobile Legends: Bang Bang Akan Adakan Kolaborasi dengan Bleach?

Taufik Hidayat   |   Minggu, 05 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa setiap gamer pasti memiliki game favoritnya masing-masing yang pastinya tidak mungkin hanya satu game saja yang di favoritkan. Mungkin pernah terbayangkan oleh kamu para gamer mengenai game favorit yang sangat diminati itu digabungkan dalam satu judul game yang sama, pasti akan sangat seru dan penggemar dari franchise game yang digabungkan itu akan sangat antusias menyambutnya.

Mobile Legends: Bang Bang adalah salah game mobile yang cukup rutin mengadakan kolaborasi. Terakhir kali, mereka telah sukses mengadakan kolaborasi dengan King of Fighters. Kini, sepertinya mereka akan mengadakan kolaborasi dengan anime Bleach nih Kotakers. Hal tersebut sama seperti sebelum terjadinya kolaborasi dengan King of Fighters, pihak Moonton mengadakan survey mengenai anime Bleach.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Pada survey tersebut, para pemain Mobile Legends: Bang Bang ditanyakan berbagai pertanyaan mengenai Bleach. Apakah kenal dengan serial tersebut, siapa karakter favoritnya, hingga hero Mobile Legends: Bang Bang yang paling cocok dan mirip dengan karakter yang ada di anime Bleach.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru