NEWS

Dibanned Sejak Mobile Arena, Seorang Gamer AOV Menunggu Akun Diunbanned Pada 2020!

Billy Mariza   |   Minggu, 05 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dibanned dari sebuah game adalah hal yang lumrah, apalagi jika terjadi pelanggaran maka banned adalah langkah terakhir dari developer ataupun publisher untuk menghukum para gamer yang menyalahgunakan sistem ataupun hack di dalam game untuk kepentingan pribadinya.

Namun bagaimana jika seorang gamer menunggu waktu bannednya habis? Dalam sebuah kasus gamer akan dibanned dengan rentang waktu yang tidak sedikit. Di PUBG Mobile sendiri jika gamer melakukan hal curang maka gamer tersebut akan dibanned hingga 10 tahun. Tetapi, salah satu gamer AOV ini menunggu bannednya ketika ia mulai di banned ketika game Arena of Valor masih bernama Mobile Arena.

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru


Sumber: Facebook Garena AOV Indonesia

Dalam postingannya di grup AOV Indonesia, ia memposting foto yang mana terpampang gambar akunnya tersebut terbanned hingga 17 Februari 2020, yang mana hanya tinggal sebulan lagi ia akan terlepas dari bannednya tersebut. Bahkan ia mengaku mulai terbanned semenjak game AOV bernama Mobile Arena yang dirilis pada 26 November 2015.

Belum diketahui apa pelanggaran yang ia lakukan hingga diberi banned oleh Garena, namun banyak gamer disana memberikan komentar bahwa ia melakukan Top Up Ilegal. Wah, wajar saja dibanned yah Kotakers!

Sumber: Garena AOV Indonesia Facebook Grup

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru