NEWS

Game Rythm Legendaris Buatan Rayark, Pastikan Rilis Sekuel Terbaru, Deemo II

Reza Alif   |   Senin, 06 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya di tahun 2019, Rayark telah mengumumkan bahwa game Deemo akan diadaptasi menjadi film dan telah meluncurkan trailer dari film tersebut. Kali ini pada RayarkCon yang diadakan Desember lalu, merekapun memperkenalkan sekuel dari game legendarisnya tersebut.

Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!

Mereka juga memamerkan sepotong teaser dari Deemo II. Dari trailer tersebut tampaknya Deemo akan masih berkutat dengan lagu-lagu yang kental dengan nuansa piano dan sepertinya juga akan mengalami peningkatan grafis.

Deemo sendiri adalah game rythm yang dirilis untuk mobile pada tahun 2013. Game tersebut pun mendapat kesuksesan besar hingga Nintendo dan PlayStation pun terpincut untuk membawa game tersebut untuk konsol handheld mereka di PS Vita dan Nintendo Switch.

Semenjak kemunculannya 7 tahun yang lalu, Deemo pun hanya mengalami pembaharuan dari dalam game saja. Namun, pada tahun ini, game yang dimainkan seperti menekan tuts piano ini, akhirnya dipastikan mendapatkan sekuel pertamanya.

Sumber: Gamebrott

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru