NEWS

Terlihat Menawan, Inilah Penampakan Artwork Perdana dari Film Avatar 2!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 08 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memulai debutnya sebagai film science fiction karya James Cameron di tahun 2009 lalu, Avatar hingga saat ini masih termasuk dalam deretan film terlaris sepanjang sejarah dan sudah memberikan pengaruh besar pada perkembangan film yang mengandalkan teknologi 3D. Bahkan jika disandingkan dengan beberapa film 3D di era sekarang, Avatar masih terlihat sangat menawan dari segi visual, termasuk presentasi setting dunia fantasi yang sangat kental dan imajinatif.

Sekuel yang dinantikan untuk film ini akhirnya sudah memasuki masa pengembangan dan akan segera ditayangkan pada akhir tahun 2021 lalu. Namun walaupun eksistensi akan film keduanya ini sudah diketahui banyak fans sejak sekian lama, hingga saat ini masih belum banyak detail menarik yang dibagikan kepada publik. Keheningan ini akhirnya pecah setelah sutradara James Cameron menghadiri ajang CES 2020 dan memperlihatkan beberapa concept artwork perdana dari filmnya yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!

Cameron mengatakan kalau Avatar 2 akan menghadirkan tema yang lebih futuristik dengan banyaknya kendaraan dan mesin canggih, namun juga dengan penambahan beragam makhluk hidup luar angkasa yang bervariasi. Selain informasi mengenai Avatar 2, sebenarnya kedatangan Cameron ke ajang CES 2020 juga sebagai bentuk promosi kendaraan Mercedez-Benz "Vision AVTR" yang merupakan hasil kolaborasinya dengan perusahaan tersebut.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan filmnya, Avatar 2 sendiri rencananya akan mulai ditayangkan pada tanggal 18 Desember 2021 mendatang.

Sumber: Variety

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru