NEWS

Film Thriller Anaconda Ular Pemakan Manusia, Segera Mendapatkan Reboot!

Billy Mariza   |   Senin, 27 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony, salah satu perusahaan yang memiliki studio film ini dikabarkan ingin mereboot waralaba horornya, yaitu Anaconda untuk audiens terbaru. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Sony telah mempercayakan skenario kepada Evan Daugherty (Tomb Raider). Film Anaconda inipun dikabarkan menggunakan "konsep ulang" dari konsep asli daripada sekuel.

Tentunya hal ini merujuk pada film Jason Statham 2018 The Meg sebagai model untuk film Anaconda yang baru dengan pendekatan dan orientasi aksi yang digadang-gadang membawa ular yang lebih besar daripada sebelumnya.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Film asli Ananconda menjadi hit ditahun 1997 yang mana dibintangi oleh Jennifer Lopez, Ice Cube, dan Jon Voight yang mana menceritakan dokumenter penjelajahan ke hutan hujan Amazon dan membuat mereka harus berurusan dengan Anaconda besar yang memakan manusia.

Meskipun cukup banyak ulasan negatif namun Anaconda telah menginspirasi tiga sekuel dan film crossovernya pada 2015 yaitu Lake Placid vs Anaconda.

Sumber: sea.ign.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru