NEWS

Kualifikasi Mobile Legends MDL Day 2, Boom Esports dan Opi Gaming Tumbang

Reza Alif   |   Selasa, 28 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Liga kasta kedua dari Mobile Legends Bang Bang, MDL, kembali berlanjut di hari kedua. Kali ini pertarungan dibuka dengan Victim dan IOG. Namun, tampaknya Victim masih terlalu kuat, dan menang dengan mudah melawan IOG langsung 2-0.

Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!

Setelah IOG dikalahkan oleh Victim, IOG secara otomatis terlempar ke lower bracket kualifikasi dan harus melawan Opi Gaming. Pertandingan lower bracket pertama mempertemukan Boom Esports melawan Flash Wolves. Sebenarnya Boom mampu memberikan performa yang bagus, namun Flash Wolves memiliki strategi yang apik, sehingga membuat Boom harus menyerah 2-0.

Nantinya Flash Wolves akan bertanding lagi dengan tim yang kalah antara pertandingan XCN dan Victim yang akan dilaksanakan di hari ketiga besok. Kemudian pertandingan terakhir mempertemukan antara IOG dan Opi Gaming. Kedua tim sama-sama ngotot hingga awal game berlangsung imbang, 1-1.

Di babak penentuan ronde ketiga, sayangnya Opi Gaming harus mengakui keunggulan dari tim buatan Bali United tersebut dan kalah dengan skor 2-1. IOG pun akan menunggu siapa yang akan kalah dari pertandingan antara Siren dan Recca Esports.

Sumber: Facebook Mobile Legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru