NEWS

Masih Ada Harapan! Jadwal Konser One Ok Rock di Jakarta Ditambah, Jangan Sampai Kehabisan Tiketnya!

Reza Alif   |   Rabu, 29 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tak disangka memang, rencana kedatangan band One Ok Rock asal negeri Sakura ini, mampu menyedot begitu banyak perhatian dari para penggemar musik Indonesia yang juga merupakan fans dari band tersebut. Tak ayal, seluruh tiket One Ok Rock pun langsung sold out dalam waktu satu hari saja.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!

Hal ini pun membuat kecewa banyak fans yang belum sempat kebagian tiket konser One Ok Rock ini. Banyak yang mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap hal tersebut di sosial media mereka, bahkan menuntut diadakannya tiket tambahan untuk yang belum kebagian.


Sumber: Press Release One Ok Rock

Tingginya permintaan fans yang belum mendapatkan tiket ini pun membuat AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku promotor pun dengan cepat mengambil tindakan yang cukup bijak. Merekapun menambahkan jadwal satu hari lagi untuk konser One Ok Rock - Eye of The Storm Asia Tour 2020 Indonesia di Jakarta.

Konser hari kedua ini akan berlangsung pada 31 Mei 2020, di lokasi yang sama, yaitu Istora Senayan. Tiket pun masih dijual dengan harga yang sama tiap kategorinya, namun, kali ini tempat penjualan tiket tersebut hanya akan berpusat di website www.oorjakarta.com. Tiket akan dijual pada hari senin, 3 Februari 2020, mulai pukul 13.00 WIB. Jadi kali ini jangan sampai kehabisan lagi ya guys tiketnya!

Sumber: Press Release One Ok Rock

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru