NEWS

Mobile Game Baru The Walking Dead Sedang Dalam Pengerjaan! Com2us Danai Skybound Entertaiment

Cita Aditya   |   Kamis, 30 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Franchise The Walking Dead adalah salah satu franchise paling fantastis. Semua orang tahu franchise ini. Skybound Entertaiment selaku pemegang hak paten dari The Walking Dead mendapatkan keuntungan yang cukup besar dari franchise ini. Mulai dari Serial Televisi, merchandise, hingga game. Sebenarnya The Walking Dead sudah memiliki gamenya sebelumnya. Namun kini Skybound Entertaiment kembali mencoba mengembangkan franchise miliknya.

Baca ini juga :

» Jadi Kota Ramah Gamers, Dubai Luncurkan Gaming Visa!
» Liquid ECHO Juarai MPL PH S13, Baloyskie: Gua Nggak Expect Bakal 4-0 Sih!
» Finish di 6 Besar FFWS Spring 2024, 4 Tim Indonesia Melaju ke EWC 2024 Cabang Free Fire!
» Lima Kumar Menggila, Fnatic ONIC Berhasil Juarai H3RO Esports 5.0!
» Semakin Gokil! GPX Basreng Resmi Diakuisisi Team Falcons Untuk Bertarung di Skena MLBB Ladies!


Sumber: Venture Beat

Lewat kesepakatan yang tidak disebutkan jumlahnya, Com2us selaku publisher dan pengembang game terkenal ternyata menggelontorkan sejumlah dana untuk Skybound Entertaiment. Petinggi perusahaan asal Korea Selatan ini mengatakan ternyata mereka memang sudah membicarakan kesepatakan ini sejak lama. Kini mereka akan bekerja sama dengan Skybound Entertaiment sebagai salah satu pemegang saham minoritas.

Com2us dan Skybound Entertaiment sebenarnya pernah bekerjasama dalam mengembangkan Summoners War, kini mereka mencoba The Walking Dead. Apakah akan meledak dan bertahan lama layaknya Summoners War? Mari kita tunggu kelanjutan pengerjaan mobile game dari kedua perusahaan ini.

Com2uS adalah perusahaan developer / publisher game mobile dan online Korea Selatan yang didirikan pada tahun 1998. Com2uS mengembangkan game untuk Android, iOS, dan platform lainnya. Kantor perusahaan perusahaan berlokasi di Amerika Serikat, Korea, Jepang, dan Cina. Pada 2007, Com2uS terdaftar di KOSDAQ.

Sumber: Venture Beat

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru