NEWS

Lewat Acara OG Night, OG Perkenalkan Saksa dan Midone Sebagai Pelengkap Roster Dota 2

Cita Aditya   |   Kamis, 30 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah mengumumkan hal mengejutkan, OG Esports divisi Dota 2 kini telah melengkapi jajaran rosternya dengan memasukan Yeik Nai “MidOne” Zheng dan Martin “Saksa” Sazdov ke dalam skuat utama Dota 2 untuk musim 2019-2020. Seperti yang diharapkan, pengumuman ini langsung diberikan dalam acara OG Night yang kemarin diadakan. Tepat di tengah acara, pengumuman yang paling dinantikan ini dirilis.

Baca ini juga :

» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?


Sumber: OG Twitter

Alasan Notail nampaknya cukup simpel dan mudah dimengerti. Pertama dirinya memilih Midone karena terlintas begitu saja. Apalagi mantan pemain Team Secret ini cukup piawai mengendalikan lane. Meski sebelumnya mengisi posisi midlane, kini Midone berganti posisi menjadi offlane. Dengan mengatakan “aku siap” lewat video singkat, Midone kini resmi berseragam OG.

Setelahnya ketika ada pertanyaan mengapa memilih Saksa sebagai Support 4, posisi yang ditinggalkan oleh Jerax. Notail dengan santai menjawab bahwa dirinya pernah melihat post di Reddit yang mengatakan bahwa Saksa sempat menjadi top leaderboard di Europe. Hebatnya, Saksa melakukan hal terebut dengan tiga akun yang berbeda! Nama Saksa nangkring di posisi 1,2, dan 3 di leaderboard tersebut.

Dengan ini dipastikan OG akan memulai musim ini dengan susunan roster baru mereka. Apakah efektif dengan merekrut bekas 3 midlaner? Ceb menjawab justru hal tersebut akan menjadi kejutan bagi para musuh. Dengan ini maka roster OG Dota 2 sesuai dengan posisi masing-masing:

1. Sumail “Suma1L” Hassan

2. Topias “Topson” Taavitsainen

3. Yeik “MidOne” Nai Zheng

4. Martin “Saksa” Sazdov

5. Johan “N0tail” Sunsdtein

Sumber: OG Website

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru