NEWS

Karena Wabah Coronavirus, Ajang Taipei Game Show 2020 Terpaksa Diundur!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 03 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Wabah Coronavirus yang tengah melanda China memang membuat situasi dalam negeri tersebut saat ini berada dalam kondisi darurat. Dengan meratanya penyebaran di seluruh wilayah, aktivitas di negeri tersebut saat ini menjadi terhambat dan berpengaruh pada banyak sekali pihak. Salah satunya adalah pihak penyelenggara Taipei Game Show 2020, dimana mereka terpaksa harus menunda ajang tersebut ke musim panas.

Informasi ini dibagikan lewat pengumuman darurat dari pihak penyelenggara, dimana mereka menjelaskan kalau wabah Coronavirus adalah situasi berbahaya yang terpaksa membuat mereka menunda Taipei Game Show. Keputusan ini memang sangat rasional, karena ajang yang mempertemukan banyak sekali orang dari China dan mancanegara ini bisa berpotensi meningkatkan penyebaran infeksi.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Jika memang sesuai rencana, ajang Taipei Game Show 2020 akan diadakan pada tanggal 6 sampai 9 Februari nanti. Pada event inilah para gamer kemungkinan besar akan disuguhkan dengan presentasi atau penampakan gameplay perdana Elden Ring. Proyek paling ambisius dari From Software lewat kerjasama dengan George R.R. Martin ini termasuk game yang paling diantisipasi, apalagi dengan minimnya detail yang dibagikan selain dari trailer sinematik perdanannya.

Penundaan Taipei Game Show 2020 ke musim panas mungkin saja akan membawa lebih banyak kejutan menarik lainnya, dan jika From Software memang berencana untuk berbagi detail seputar Elden Ring, maka bukan tidak mungkin jika mereka akan memamerkannya pada kesempatan lain atau bahkan dalam waktu dekat ini.

Sumber: Taipei Game Show via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru