NEWS

Netflix Rilis Serial TV dan Film yang Harus Dihapus Diberbagai Negara!

Billy Mariza   |   Senin, 10 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix telah merilis daftar film dan acara TV yang harus dihapus karena permintaan pemerintah dalam lima tahun terakhir. Dalam laporan Dewan Standar Keberlanjutan (SASB) 2019, perusahaan mengungkapkan konten yang harus dihapus dari daftar Netflix di suatu negara karena adanya campur tangan dari pemerintah.

Pada 2020 salah satu komedi Netflix, The Last Hangover telah resmi terhapus dari Singapura. Film ini merupakan lelucon The Hangover dimana para utusan bangun setelah malam pesta dalam proses menemumkan Yesus yang hilang. Pada 2019, negara itu juga menuntut penghapusan The Last Temptation of Christ karya Martin Scorsese setelah film tersebut dilarang di Singapura.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order


Sumber: Netflix

Selain Singapura banyak dari negara yang meminta penghapusan film, seperti Arab Saudi (Patriot Act), Vietnam (Full Metal Jacket), hingga Jerman dalam film Night of Living Dead. Laporan dari Netflix ini muncul setelah Blizzard memberi sanksi banned kepada pemain Hearthstone yang menyuarakan dukungan bagi pembebasan Hong Kong.

Sumber: sea.ign.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru