NEWS

Eksklusif, Arena of Valor dan KFC Rilis Skin Ikon Utama Waralaba Ayam Goreng, Kolonel Sanders!

Billy Mariza   |   Senin, 17 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menguji para penggemarnya dengan dating simulating game, KFC salah satu waralaba ayam goreng kembali mengguncangkan dunia game dengan memberikan skin Kolonel Sanders untuk game Arena of Valor.

Hasil kolaborasi ini jatuh ke salah satu karakter AOV, yaitu Ormarr dan dipersenjatai dengan tepat dengan paha ayam goreng raksasa dan tongkat yang kuat. Berikut adalah video Kolonel Sanders dalam pemilihan karakter dan gameplay ikon dari KFC tersebut:

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru

Namun sayangnya skin ini hanya tersedia di gerai KFC di Taiwan, dan tidak diketahui apakah skin ini akan keluar untuk ke server lainnya di Asia Tenggara. Untuk mendapatkannya gamer hanya harus membeli combo Luxurious Golden Sands Chicken di cabang KFC Taiwan.

Setiap dari meal tersebut akan diberikan virtual treasure card dengan peluang 40% untuk mendapatkan skin Kolonel Sanders sebagai hadiah utamanya. Lebih simpelnya, kamu tetap harus menggacha untuk mendapatkan ikon utama dari KFC.

Sumber: one esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru