NEWS

Dead or Alive 6 Unjuk Aksi Keren dan Seksi Tamaki, Karakter DLC Baru dari Seri DOA Xtreme!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 08 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak hanya berfokus pada scene game fighting yang kaya dengan kedalaman gameplay, Dead or Alive adalah franchise besutan KOEI Tecmo yang mengandalkan fanservice sebagai salah satu fokus utamanya. Bermodalkan pesona menawan dan seksi dari para karakter waifunya, Dead or Alive sudah menghadirkan serangkaian game spin-off yang ternyata juga digemari oleh banyak fans. Salah satunya adalah Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation, dimana game ini juga masih laris dan mendapatkan dukungan penuh.

Berbicara soal Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation, kebetulan salah satu karakter original dari seri ini yaitu Tamaki akan bergabung sebagai karakter DLC baru di Dead or Alive 6. Yup benar sekali, karakter yang sebelumnya hanya bermain-main seru di pantai dengan fashion serba seksi ini akan segera bertempur di arena bertarung DOA 6. Pihak Koei akhirnya juga merilis video trailer karakternya yang bisa kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Jadi Samurai Era Bakumatsu di Game Souls-Like yang Open World! - Preview Rise of the Ronin

Seperti yang bisa dilihat, Tamaki adalah karakter yang menggunakan aliran bela diri Aikido, dimana dia mengandalkan gerakan yang lihat dan dapat mengantisipasi serangan musuh dengan mudah. Tidak ketinggalan, dia juga hadir dengan kostum tradisional yang menawan dengan segudang set kostum lain yang bisa kamu dapatkan nantinya.

Sudah tidak sabar menantikan karakter ini? DLC karakter Tamaki sendiri rencananya akan segera dirilis pada tanggal 10 Maret mendatang, dimana karakternya sudah termasuk dalam bundle konten Season Pass 4. Sementara bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, Dead or Alive 6 saat ini sudah tersedia di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Bagi yang masih ragu untuk membeli gamenya, ada juga versi free-to-play alias gratis bernama Dead or Alive 6: Core Fighters yang bisa dicoba terlebih dahulu.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru