NEWS

Isi Waktu Saat di Karantina Virus Corona, Pesepak Bola Mesut Ozil Live Streaming Main Fortnite

Reza Alif   |   Rabu, 18 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Wabah virus Corona memang diketahui juga menyasar ke banyak pertandingan olahraga, salah satunya adalah sepak bola, di mana hampir semua liga harus ditunda karena wabah ini telah menyasar ke para pemain. Karena itu para pemain sedang menjalankan masa karantina dari COVID-19.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Chun Li Fortnite x Street Fighter Jadi Karakter Game yang Paling Dicari di Pornhub 2023!

Salah satunya adalah Mesut Ozil, pesepak bola asal Jerman yang bermain untuk tim asal Inggris, Arsenal. Ia dan seluruh timnya harus menjalani karantina masing-masing. Namun, untuk mengisi waktu di masa karantinanya pemain ini pun memilih bermain game kesukaannya Fortnite.

Watch Highlight: Mesut Ozil plays Fortnite from mesutozil on www.twitch.tv
Ozil pun tak sendiri, ia bersama teman sesama pesepak bola, seperti Sead Kolasinac dan Julian Draxler dalam bermain game ini. Bahkan Ozil pun menyiarkan permainan mereka bertiga melalui akun Twitch pribadi milik Mesut Ozil.

Ozil pun tak hanya bertujuan untuk memberikan hiburan, namun juga memberikan kabar kepada para fansnya bahwa ia dan teman-temannya dalam keadaan baik-baik saja dan masih sehat.

Sumber: Twitch Mesut Ozil

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru