NEWS

Jawab Harapan Para Penggemar, Echo Hadir sebagai Hero Terbaru Overwatch!

Cita Aditya   |   Kamis, 19 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemunculan Echo sebenarnya sudah ada ketika Ashe meluncur sebagai salah satu hero terbaru game besutan Blizzard ini. Namun, ternyata yang keluar terlebih dahulu justru Sigma sang pengendali gravitasi. Sempat kecewa karena Echo memiliki hubungan dengan Mccree dan Ashe, Blizzard tampaknya tak mau mengecewakan para fans lebih jauh lagi.

Baca ini juga :

» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan

<
Sumber: Overwatch YouTube

Tepat dinihari tadi, Blizzard merilis trailer yang cukup membuat para penggemar senang. Pasalnya, Echo datang sebagai hero ke-32. Hero robot satu ini ternyata adalah ciptaan super dari seseorang Dr Mina Liao yang laboratoriumnya diserang oleh orang tak bertanggung jawab. Dibuat dengan penuh kasih sayang, Echo siap bergabung dengan Overwatch untuk mengatasi krisis dunia.

Echo sebenarnya sudah muncul beberapa kali baik di trailer ataupun teaser. Pertama kali dirinya muncul bersama dengan Mccree di Reunion. Dimana Mccree berusaha membangkitkan Echo sendirian melawan Ashe. Echo juga muncul di Trailer Overwatch 2. Hero satu ini nampaknya menjadi kunci dalam jalan cerita Overwatch. Apalagi Dr Mina Liao terlihat memiliki hubungan dengan Soldier 76.

Echo akan hadir di PTR pada tanggal 23 Maret esok dan tentunya akan rilis setelah melewati proses balancing. Siap untuk memainkan hero terbaru ini Kotakers?

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru