NEWS

Masa Lockdown Virus Corona, Gadis 9 Tahun ini Rayakan Ulang Tahunnya Lewat Game Animal Crossing

Reza Alif   |   Jumat, 27 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama masa karantina virus Corona atau COVID-19, Animal Crossing: New Horizon dengan segera menjadi dunia alternatif untuk bersosial bagi para pemain Nintendo Switch. Game simulasi dunia dengan karakter lucu ini mampu memberikan sensasi dunia virtual yang cukup bebas layaknya dunia nyata.

Baca ini juga :

» PS5 Start Dari 1 Juta! Kemenkeu Lelang Gadget Mulai Dari Nintendo Switch Hingga PS5!
» Nintendo Switch 2 Muncul di Acara Gamescom, akan Rilis di Tahun 2024?
» Game Rhythm Baru! Samba de Amigo: Party Central Telah Resmi Diluncurkan
» Tiga Game Dungeon-Crawler Abadi dari ATLUS akan Hadir di Steam dan Nintendo Switch
» Lewati Game Boy, Nintendo Switch Berada Di Tiga Besar Konsol Terlaris Terlaris Sepanjang Masa!

Sophia, seorang anak umur 9 tahun mendapat kejutan ulang tahun dari ibu dan teman-temannya yang dibuat melalui game Animal Crossing: New Horizon, karena mereka tidak dapat bertemu selama masa karantina.
Ibunya, Alexia Christofi membuat dekorasi pesta ulang tahun bersama teman-temannya persis seperti acara ulang tahun dengan konsep pesta kebun yang ada di dunia nyata. Alexia pun bersyukur, teman-temannya mau membantu dirinya untuk membuat anaknya bahagia.

Tayangan ini pun begitu membuat terharu, karena ditengah bencana global seperti ini, untuk sekedar membuat acara ulang tahun saja pun sangat sulit. Sophia pun terlihat sangat gembira dengan pesta ulang tahunnya yang berjalan dengan meriah dan bahagia.

Sumber: Twitter Alexia Christofi

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru