NEWS

Final Fantasy VII Remake Dipastikan Akan Rilis di PC?

Taufik Hidayat   |   Minggu, 12 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Final Fantasy VII Remake telah resmi dirilis untuk PlayStation 4. Sayangnya, bagi gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama harus gigit jari karena belum bisa memainkan game tersebut. Namun, sepertinya kamu hanya perlu bersabar untuk bisa memainkan game besutan Square Enix tersebut nih Kotakers.

Pasalnya, melalui video yang baru saja dirilis oleh Square Enix, mengungkapkan kalau berbagai footage yang diambil untuk trailer Final Fantasy VII Remake diambil dari PC. Artinya, sepertinya tinggal menunggu waktu saja untuk game tersebut dirilis di PC. Square Enix juga pernah menyebutkan bahwa Final Fantasy VII Remake hanya eksklusif sementara selama 1 tahun untuk PlayStation 4.

Baca ini juga :

» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Rumor Resident Evil Remake Terbaru Sedang Dalam Pengerjaan, Leon S. Kennedy Bakal Hadir di RE9!
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!

Final Fantasy VII Remake menghadirkan sistem gameplay action dengan elemen turn-based yang bisa diakses lewat mode Classic. Final Fantasy VII Remake ini hanya mencakup episode 1 pada area Midgar saja. Namun terlepas dari limitasi tersebut, Square Enix telah berhasil menawarkan ekspansi luar biasa pada Midgar serta jalan cerita yang lebih dalam di Final Fantasy VII Remake.

Tidak mengherankan jika Final Fantasy VII Remake ternyata membutuhkan waktu sekitar 30 sampai 40 jam lebih untuk ditamatkan. Jika kamu berfokus pada jalan cerita utamanya saja, maka kamu bisa menyelesaikan gamenya dalam waktu sekitar 35 jam. Lama waktu bermain pastinya bisa meningkat hingga 40 sampai bahkan 50 jam jika kamu berusaha menikmati semua konten sampingan yang ditawarkan gamenya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru