NEWS

Kabar Segar! Pasokan Nintendo Switch di Jepang Dipastikan Kembali Normal Minggu ini

Reza Alif   |   Rabu, 15 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak mulai masa karantina di rumah karena COVID-19, banyak gamer berbondong-bondong membeli konsol Nintendo Switch sebagai hiburan selama di rumah, apalagi sedang hype game Animal Crossing. Tak pelak, hal ini pun membuat persediaan Nintendo Switch, Switch Lite dan Animal Crossing menjadi langka.

Baca ini juga :

» PS5 Start Dari 1 Juta! Kemenkeu Lelang Gadget Mulai Dari Nintendo Switch Hingga PS5!
» Nintendo Switch 2 Muncul di Acara Gamescom, akan Rilis di Tahun 2024?
» Game Rhythm Baru! Samba de Amigo: Party Central Telah Resmi Diluncurkan
» Tiga Game Dungeon-Crawler Abadi dari ATLUS akan Hadir di Steam dan Nintendo Switch
» Lewati Game Boy, Nintendo Switch Berada Di Tiga Besar Konsol Terlaris Terlaris Sepanjang Masa!

Nintendo pun mengakui mereka kesulitan mengimbangi permintaan yang sangat banyak dari seluruh dunia, bahkan di Jepang sendiri mereka harus memberikan stok terbatas hingga membuat antrian yang sangat panjang di tiap toko game yang ada disana.

Namun, sebuah kabar menenangkan akhirnya datang, Nintendo pun memastikan distribusi Nintendo Switch dan Switch Lite akan merata di Jepang minggu ini. Sedangkan untuk Animal Crossing: New Horizons akan mulai didistribusikan kembali di retailer lokal di sekitar akhir bulan April ini.

Hal ini pun menjadi kabar baik mengingat krisis Nintendo Switch yang terjadi secara global. Meski masalah ini baru bisa terselesaikan di Jepang, bukan tidak mungkin, stok Nintendo Switch serta Animal Crossing di negara lainnya perlahan akan kembali pulih.

Sumber: Twitter Nintendo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru