NEWS

Stylish Abis, Microsoft Umumkan Konsol Xbox One X dengan Tema Cyberpunk 2077!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 18 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasca rilisnya The Witcher 3 yang hingga saat ini masih dinobatkan sebagai salah satu game RPG terbaik sepanjang masa, kedudukan developer CD Projekt Red rasanya sudah semakin kuat. Selain mendapatkan kepercayaan penuh dari banyak gamer, mereka juga terus menaruh dedikasi penuh dalam pengembangan Cyberpunk 2077 yang semakin terlihat menjanjikan tiap tahunnya.

Memanfaatkan antusiasme yang kuat dari para fans dalam menyambut gamenya, belum lama ini Microsoft resmi mengumumkan konsol Xbox One X bertema Cyberpunk 2077. Konsol edisi terbatas ini hadir dengan desain unik dan sentuhan futuristik yang menonjol, termasuk desain custom hitam putih yang terlihat sangat keren di kontrolernya.

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?

Unit konsol ini hanya akan diproduksi dalam jumlah terbatas, jadi para fans yang ingin mendapatkannya harus segera mengamankan pre-order mereka saat konsol ini sudah mulai dipasarkan mulai bulan Juni mendatang.

Sementara bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk menantikan gamenya, Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada 17 September mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Meskipun ada kemungkinkan kalau perilisannya akan kembali ditunda akibat pandemi COVID-19, namun pihak CD Projekt Red tetap positif untuk merilis gamenya di jadwal yang sudah ditentukan.

Sumber: Official Xbox

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru