NEWS

Diejek oleh Penontonnya, Ninja Klaim Bisa beli Bank dan Menyita Rumah para Penonton Tersebut

Reza Alif   |   Minggu, 19 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi seorang streamer game di zaman sekarang ini memang menjadi bisnis yang menjanjikan. Banyak sekali sudah nama-nama streamer game yang akhirnya jadi seorang selebriti dan kaya mendadak, seperti salah satunya adalah Tyler Blevins atau yang dikenal dengan Ninja.

Baca ini juga :

» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Assassin's Creed Shadows Dikritik Karena Karakter Utama Yasuke dan Dianggap "Disrespectful"!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!

Namun, beberapa waktu yang lalu, Ninja melontarkan pendapat yang kurang mengenakkan bagi para penonton dan penggemarnya. Hal itu terjadi saat ia dan streamer Twitch bernama Timthetatman, mendiskusikan tentang ejekan para penontonnya, mengenai perpindahannya ke Mixer dan tidak lagi sering bermain Fortnite.


Sumber: Mixer

Para penonton tersebut mengejek bahwa keputusan Ninja tersebut menyebabkan ia kehilangan banyak penonton dan pendapatannya menurun. Tak disangka, Ninja pun menanggapinya dengan cukup keras. Ia tidak suka dengan kritik mengenai keputusannya meninggalkan Twitch dan mengambil kontrak eksklusif dengan Mixer.

Ia mengatakan bahwa perpindahannya ke Mixer, juga membuatnya jadi lebih bebas dalam memainkan game, tidak harus terus terjebak dengan Fortnite. Ia pun berujar bahwa ia masih punya banyak uang dan mampu membeli akun bank serta menyita rumah para penonton yang mengejeknya jika ia mau.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru