NEWS

Karena Coronavirus, Penayangan Anime One Piece dan Digimon Adventure Dihentikan Sementara!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 20 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa bulan terakhir memang menjadi momen yang menyulitkan untuk dilalui akibat adanya pandemi Coronavirus. Selain dari semua pihak masyarakat dan pemerintah, banyak badan usaha dari berbagai bidang juga mengalami dampak tersendiri. Salah satunya adalah industri anime di Jepang, dimana banyak anime di season terbaru ini harus mengalami penundaan jadwal tayang, karena bagaimana pun juga pihak studio tetap memprioritaskan kesehatan karyawannya.

Hal ini juga berlaku bagi beberapa anime populer yang sudah tayang seperti One Piece dan Digimon Adventure (reboot), yang belum lama ini dipastikan akan mengalami pemberhentian sementara. Informasi ini dibagikan langsung oleh pihak Toei Animation melalui akun Twitter resmi mereka yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Dengan adanya konfirmasi ini, sepertinya para fans harus bersabar karena pemberhentian jadwal tayang ini mungkin akan memakan waktu yang lebih lama dari prediksi. Meskipun begitu, tidak semua anime terbaru mengalami nasib yang sama seperti kelanjutan season kedua Kaguya Sama, yang penayangannya sejauh ini masih berjalan lancar sesuai jadwal.

Sumber: Toei Animation

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru