NEWS

Seorang YouTuber, Buat Ulang Buster Sword Final Fantasy VII Remake, Hanya dengan Kardus

Reza Alif   |   Selasa, 21 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buster Sword milik Cloud Strife di game Final Fantasy VII Remake, tampaknya menjadi favorit banyak orang. Sebelumnya, ada seorang fans yang mengunggah buah tangannya, berupa replika Buster Sword yang diukir di sebuah ujung pensil.

Baca ini juga :

» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Helldivers 2 di Steam Sudah Tidak Bisa Dibeli di Negara Yang Belum Support PSN


Sumber: YouTube Crafty Transformer

Kali ini giliran YouTuber Crafty Transformer yang membuat ulang Buster Sword dengan menggunakan cardboard atau kardus. Berbeda dengan Buster Sword yang di ukir di pensil dan berukuran kecil, kali ini pedang tersebut dibuat oleh Crafty Transformer dengan ukuran yang sebenarnya.

Pada video tersebut, ia pun menunjukkan tiap tahapan dalam membuat Buster Sword dengan menggunakan potongan kardus. Sebelumnya, ia sudah mempersiapkan tiap potongan yang sudah ia buat sesuai pola yang ia inginkan, lalu saling direkatkan dengan lem menjadi satu bagian. Bahkan ia menambahkan sedikit besi, sebagai pengontrol pedang saat diputar.

Crafty Transformer memang cukup terkenal dalam membuat berbagai macam senjata yang terinspirasi dari Anime atau game dengan menggunakan potongan kardus. Bahkan ia juga membuat senjata-senjata tersebut agar bisa digunakan layaknya pada Anime atau game.

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru