NEWS

Salah Satu Game PS4 Paling Dinanti di 2020, Ghost of Tsushima Ditunda Rilisnya ke Bulan Juli!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 28 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sucker Punch, developer yang dikenal luas dari franchise InFamous telah berhasil menarik perhatian banyak gamer di seluruh dunia lewat game terbaru mereka yang berjudul Ghost of Tsushima. Walaupun sempat absen cukup lama tanpa detail baru, siapa sangka jika gamenya sudah memasuki tahap pengembangan akhir sebelum siap dirilis dalam kurun waktu beberapa bulan lagi.

Berbicara soal jadwal rilisnya, belum lama ini pihak PlayStation memberikan update terbaru jika Ghost of Tsushima akan mengalami penundaan jadwal rilis selama satu bulan dari yang sebelumnya adalah 26 Juni menjadi tanggal 17 Juli. Untungnya penundaan kali ini tidak begitu lama, jadi para fans masih bisa mengantisipasi gamenya tanpa perlu khawatir.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!

Seperti yang bisa diprediksi, penundaan rilis kali ini juga dikarenakan imbas pandemi COVID-19 yang sedikit menghambat jalannya produksi. Melalui postingan terbarunya di PlayStation Blog, Hermen Hulst selaku petinggi Sony Interactive Entertainment Worldwide Studios memastikan kalau tim developer di Sucker Punch telah bekerja keras untuk menawarkan pengalaman bermain paling berkualitas.

Jadi seperti informasi di atas, Ghost of Tsushima sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4.

Sumber: PlayStation Blog

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru