NEWS

Ubisoft Umumkan Pengisi Suara Protagonis Versi Pria dan Wanita dari Assassins Creed Valhalla

Cita Aditya   |   Sabtu, 02 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, Ubisoft baru saja meluncurkan trailer dari Assassins Creed Valhalla beberapa waktu lalu. Kini mereka merilis siapa yang mengisi suara dari Eivor sang protagonis. Ternyata karakter ini memiliki dua gender yang berbeda layaknya Assassins Creed Odyssey dan Origin. Para pemain bebas memilih gender sesuai kemauan mereka.

Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Netizen Debat Panas Artikel Wikipedia Tentang Yasuke Diedit Karena Trailer Assassin's Creed Shadows!
» Assassin's Creed Shadows Dikritik Karena Karakter Utama Yasuke dan Dianggap "Disrespectful"!


Sumber: Ubisoft YouTube

Untuk alasan tersebut, Ubisoft merilis dua pengisi suara berbeda. Pengisi suara tersebut adalah orang yang berasal dari Denmark. Untuk versi pria, kita sudah tahu bahwasanya Magnus Bruun mengisi suara dari Eivor. Sedangkan untuk versi wanita, ada Cecilie Stenspil yang akan mengisi suara dari Eivor. Keduanya merupakan orang Denmark demi membawa game ini ke tingkat yang selanjutnya.

Hal ini memang dipersiapkan untuk mengantisipasi kesalahan seperti Assassin Creed Odyssey. Dimana ada kesalahan soal dalam pengisi suara karakter protagonis. Untungnya Assassin Creed Valhalla bisa menghadirkan karakter protagonis dengan bentuk anak kembar yang bisa pemainnya pilih sesuka hati mereka.

Tertarik untuk memainkan game ini Kotakers?

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru