NEWS

Tfue: Fortnite Bukanlah Game Kompetitif ataupun Game yang Cocok Untuk Esports

Cita Aditya   |   Minggu, 03 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turner Tenney atau yang biasa kita kenal dengan Tfue baru saja melontarkan kata-kata yang bisa dibilang cukup mengejutkan. Pria yang terkenal karena Fortnite dan sempat berseteru dengan FaZe Clan soal kontraknya. Kini dirinya malah menyerang game yang membesarkan namanya ini.

Baca ini juga :

» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!


Sumber: Tfue YouTube

Lewat Stream di saluran Twitchnya, Tfue Mengatakan:

“Fortnite bukanlah game kompetitif. Aku tak peduli apa yang orang lain katakan. Game ini sama sekali tidak mendukung elemen kompetitif. Ini bukanlah sesuatu yang nyata. Jika kamu adalah pro player Fortnite, lupakan hal tersebut. Kamu hanya hidup dalam mimpi yang tidak berujung”.

Jika menelisik lebih dalam, Fortnite memang memiliki jumlah pemain yang cukup banyak. Namun, Fortnite sendiri jarang memiliki scrim dan tidak ada mode ranked seperti game kompetitif lainnya. Terlepas dari fakta tersebut, Fortnite sukses menyelenggarakan turnamen dengan total hadiah 3 Juta Dollar.

Menurut Kotakers sendiri, apakah Fortnite merupakan game esports? Atau memang hanya sebuah game dengan komunitas yang banyak?

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru