NEWS

Elon Musk Diejek Netizen, Mirip dengan Penjahat di Game Deus Ex Hero

Reza Alif   |   Minggu, 03 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengusaha terkenal dibalik Tesla, SpaceX dan SolarCity, Elon Musk, memang beberapa tahun terakhir sangat populer khususnya bagi para kaum milenial. Kepribadiannya yang eksentrik, ide inovatif dan kata-katanya yang kontroversial mampu menarik banyak perhatian.

Baca ini juga :

» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!

Baru-baru ini Elon Musk mengatakan bahwa pandemi virus Corona mirip dengan yang terjadi pada game Deus Ex Grey Death. Di mana pada game tersebut memang mengisahkan tentang sebuah penyakit misterius mematikan yang menjangkit seluruh Amerika Serikat.

Elon Musk pun menyandingkan dirinya dengan karakter pahlawan JC Denton pada game tersebut, yang berhasil mengungkap konspirasi korup. Namun, banyak netizen yang tidak setuju dan mengolok-olok Elon Musk.

Menurut netizen Elon Musk lebih mirip dengan karakter Bob Page pada game tersebut, yang mana berperan sebagai pengusaha kaya yang sengaja menyebarkan wabah virus ke masyarakat demi keuntungannya sendiri.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru