NEWS

Game MMORPG Klasik Luna Online akan Kembali Hadir di Platform Mobile

Reza Alif   |   Kamis, 07 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa tahun lalu sebenarnya Luna Mobile pernah meluncur dan dapat dimainkan di setiap smartphone. Namun, game tersebut menghilang dari peredaran. Luna sendiri adalah franchise klasik game MMORPG yang juga cukup ramai di warnet-warnet dengan nama Luna Online.

Baca ini juga :

» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!

Sejak berhentinya developer EYA Interactive, IP Luna Online telah dikirimkan ke banyak developer lainnya yang mencoba membawa game ini ke platform mobile, meski sebelumnya menerima beberapa kegagalan.

Namun, baru-baru ini tersiar kabar serta trailer bahwa Luna akan kembali ke platform mobile dengan game baru, berjudul Luna M. Game ini diketahui dibuat oleh developer asal Korea Selatan yang sebenarnya kurang familiar, bernama Soul Games.

Namun, publisher dari game ini cukup dikenal di beberapa judul game online besar, seperti Audition dan juga Hellgate: London, yaitu T3. Luna M juga akan diterbitkan oleh publisher asal Thailand bernama Electronic Extreme. Game ini masih dalam pengembangan, jadi kita masih harus menunggu kabar detail selanjutnya mengenai game Luna M ini.

Sumber: MMO Culture

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru