NEWS

Sensasi Racing yang Sesungguhnya! DIRT 5 Dipastikan akan Rilis Bulan Oktober Ini

Cita Aditya   |   Sabtu, 09 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game DIRT adalah salah satu game dengan tema racing yang cukup laris. Apalagi seri kedua dan ketiga mereka. Baru-baru ini, Codemaster baru saja merilis pengumuman yang cukup penting. Pasalnya game racing satu ini memasuki seri kelima mereka. Tak hanya hal tersebut yang diumumkan, platformnya juga diumumkan oleh Codemaster.

Baca ini juga :

» Klaim Sekarang Juga! Dakar Desert Rally Sedang Gratis di Epic Games Store
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Need for Speed Mobile versi Tiongkok Ungkap Fitur Balapan hingga 40 Pemain
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Merasakan Serunya Balapan Di Sonic & SEGA ALL-Star Racing


Sumber: CodeName YouTUbe

Yang akan menjadi platform tempat kalian memainkan DIRT 5 adalah PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, Xbox One, PC (Steam), dan Stadia. Untuk versi PC sendiri dan konsol saat ini, bulan Oktober 2020 DIRT 5 siap untuk diluncurkan. Sedangkan untuk versi Stadia, baru tersedia nanti awal 2021.

Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi kalian penggemar game racing. Sang pengembang juga menjanjikan pengalaman bermain yang berbeda dari game sebelumnya. Tentunya dengan sensasi yang lebih menegangkan dan memacu adrenalin.game ini juga nantinya bisa dimainkan oleh 4 pemain dalam waktu yang bersamaan.

Semoga saja rencana perilisan ini tidak terganggu oleh COVID-19 ya Kotakers.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru