NEWS

Jauh Lebih Seram dan Unik, Seorang Modder Ubah Nemesis di Resident Evil 3 Jadi Karakter Shrek

Reza Alif   |   Selasa, 26 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terkadang hal-hal yang menarik dan lebih unik muncul pada saat sebuah game mulai dieksploitasi dengan berbagai mod yang ada. Seperti halnya yang terjadi pada Resident Evil 3 terbaru yang mulai semakin sering mendapat tempat untuk para modder melakukan eksperimen mereka mengubah beberapa bagian pada game.

Baca ini juga :

» Streamer Tekken 8 Naik Rank Dengan Cepat Pakai Script yang Cuma Mencet Satu Tombol Berulang-Ulang
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Modder Ini Kasih Tahu Cara Mempersulit Hidup, Pakai iPod Sebagai Controller Steam Deck

Sebelumnya pada seri Resident Evil 2. Mr. X kerap kali menjadi sasaran bagi para modder untuk melakukan perubahan terhadapnya, seperti merubahnya menjadi karakter Thomas, Goose, bahkan diubah menjadi Nemesis pada Resident Evil 3.


Sumber: PDVG


Sumber: Gamerant

Berbicara tentang Nemesis, karena memiliki kesamaan sebagai boss yang terus mengikuti karakter utama sampai akhir dengan muncul di saat-saat yang tidak diharapkan, Nemesis pun menjadi korban eksploitasi para modder. Menariknya, kali ini seorang modder bernama MrMarco1003 mengubahnya menjadi Shrek.

Shrek, karakter DreamWorks yang sebenarnya berasal dari animasi anak-anak yang punya kisah menyenangkan, justru karakter dari bangsa ogre ini terlihat jauh menyeramkan dari Nemesis, dengan ekspresi wajah yang membeku dan tubuhnya yang jauh lebih besar. Ia kerap membuat kaget di beberapa scene utama kala ia tiba-tiba saja mendadak muncul di depan Jill Valentine. Semoga saja ini tidak merusak citra karakter Shrek yang sebenarnya lucu ya!

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru