NEWS

Akali Stadion Kosong, Liga Inggris Akan Gunakan Suara Game FIFA 20 Sebagai Sorakan Penonton

Cita Aditya   |   Minggu, 07 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Modern Problem Require Modern Solution, mungkin kata-kata ini paling tepat digambarkan untuk hal satu ini. English Premier League kembali akan diselenggarakan pada tanggal 18 Juni 2020 besok. Namun karena pandemi COVID-19 yang belum berakhir, pihak penyelenggara mencoba sesuatu hal yang baru.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Jadilah Manajer Sepak Bola Terpintar, FM 2024 Early Access Telah Hadir Sekarang!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» Bisa Dinikmati Dimana Saja! EA Sports FC Mobile Resmi Diluncurkan!
» Bisa Buat Liga Bareng Sahabat, EA Sports Perkenalkan Fitur Terbaru EA Sports FC Mobile, One Region: Leagues!


Sumber: EA Sports Website

Akibat belum bolehnya stadion dipenuhi oleh penonton, untuk membangkitkan crowd feel mereka akan menggunakan suara dari game FIFA 20. Jadi, ketika terjadi momen penting suara tersebut akan menggantikan suara dari pentonon langsung. Hal ini bisa kalian nikmati jika menonton pertandingan di channel Sky Sports. Bahkan, kalian bisa memilih untuk memakai suara ini atau tidak memakainya sama sekali.


Sumber: GoodPlaceForGamers YouTube

Direktur dari Sky Sports sendiri mengatakan mereka selama dua bulan ini sudah berpikir bagaimana untuk membangkitkan Hype dari pertandingan tersebut. Hingga akhirnya mereka memilih untuk menambahkan suara dari game FIFA 20 tersebut. Dengan ini para penonton tetap bisa mendapatkan atmosfer dari pertandingan tersebut. EA pun nampaknya sudah mencapai kesepakatan dengan Sky Sports sendiri.

Beberapa perusahaan game memang sering dilibatkan dalam hal seperti ini ketika pandemi COVID-19 berlangsung.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru