NEWS

Perluas Cabang Olahraga, ONIC Esports Lakukan Ekspansi dan Buka Cabang Tenis Meja!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 31 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengumuman resmi tentang pembukaan cabang tenis meja ini dilakukan melalui media sosial ONIC Esports, mengundang antusiasme dari para penggemar dan komunitas olahraga. Langkah ini menunjukkan komitmen ONIC Esports dalam mengembangkan ragam olahraga di Indonesia dan memberikan kesempatan kepada atlet-atlet berbakat untuk berkembang dalam bidang olahraga yang berbeda.

Tenis meja, sebagai cabang olahraga yang populer dan diminati banyak orang, dipilih sebagai langkah pertama dalam ekspansi ONIC Sports. Dengan membuka cabang tenis meja, ONIC Esports berharap dapat mendukung dan melahirkan atlet-atlet berbakat di bidang ini.

Selain tenis meja, ONIC Esports juga menyiratkan kemungkinan adanya cabang olahraga lain yang akan dibuka dalam waktu dekat. Ekspansi ini merupakan langkah strategis dalam memperluas cakupan ONIC Sports Club dan memberikan kesempatan bagi atlet-atlet muda untuk berprestasi di berbagai cabang olahraga.


Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru

Melalui ekspansi ini, ONIC Esports tidak hanya berkomitmen untuk mengembangkan dunia esports, tetapi juga berperan aktif dalam membawa perubahan positif di dunia olahraga secara menyeluruh.

Para penggemar dan atlet-atlet olahraga dapat berharap untuk melihat pertandingan-pertandingan tenis meja yang menarik dari tim ONIC Sports Club di masa depan. Ini adalah langkah berani dan penting dalam perjalanan ONIC Esports dalam menjadi salah satu organisasi olahraga terkemuka di Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru