NEWS

Beri Dukungan Untuk Kampanye Keadilan Ras, itch.io Beri Diskon Lebih dari 740 Judul Game

Reza Alif   |   Minggu, 07 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Insiden yang terjadi belakangan mengenai kasus tentang pelecehan ras yang terjadi oleh mendiang George Floyd membuat banyak pihak bergerak dan melakukan kampanye keadilan untuk tiap ras dan kesetaraan seluruh umat manusia. Berbagai kegiatan pun diselenggarakan untuk menggalang dana yang ditujukan untuk pendidikan, pertahanan hukum dan jaminan komunitas.

Baca ini juga :

» Bundle Baru Skin Valorant Mystbloom Nge-bug! Bikin Player Bisa Liat Musuh Dari Balik Dinding!
» Itch.io Jual Bundle Ratusan Game Indie Dengan Harga 130 Ribu Rupiah Untuk Bantu Anak di Palestina!
» Obral Game SEGA di Tahun Naga! SEGA Berikan Diskon Untuk Sambut Tahun Naga!
» A Space for the Unbound Masuk ke Daftar Game Indie Terbaik Forbes 2023
» Ngeri Banget! Game Horror dengan Unreal Engine 5, DON'T SCREAM akan Rilis di Tahun 2023!


Sumber: itch.io

Dari industri game pun hadir platform itch.io yang mengikuti kampanye serta melakukan penggalangan dana dengan memberi diskon terhadap game indie yang dijual di platformnya. Merekapun menjual sebuah bundle yang berisi dari 743 judul game dalam satu bundle tersebut. Merekapun menargetkan dari penjualan ini dapat terkumpul dana hingga 500 ribu Dollar Amerika yang nantinya akan didonasikan.


Sumber: itch.io

Meski dalam bundle ini banyak judul yang mungkin kita belum ketahui sebelumnya, ada beberapa game yang sudah cukup terkenal seperti Oxenfree, Overland, Super Hexagon dan Cook, Serve, Delicious! 2!!. Semua game tersebut dapat dibeli dengan harga yang sangat murah, yaitu 5 Dollar amerika saja.

Menariknya, sejauh ini bundle tersebut telah mengumpulkan lebih dari 900 ribu Dollar Amerika, bahkan hampir dua kali lipat dari goal yang diinginkan itch.io. Diskon ini pun akan berakhir 8 hari lagi, atau di tanggal 15 Juni 2020, dan itch.io masih membuka kesempatan bagi para developer yang ingin game nya ikut dimasukkan dalam bundle tersebut.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru