NEWS

Kingdom Hearts Dapatkan Game Rhytm Unik dengan Gameplay Action, Siap Rilis Tahun Ini!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 17 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah vakum selama lebih dari satu dekade lamanya dari kelanjutan sekuel yang paling dinanti, franchise ikonik Kingdom Hearts akhirnya telah kembali bangkit dengan seri ketiganya yang disambut cukup heboh tahun lalu. Terlepas dari kekecewaan fans pada kualitasnya yang masih dianggap kurang maksimal, setidaknya pihak Square Enix masih memberikan dukungan besar pada eksistensi franchise ini.

Sembari menantikan game terbarunya yang mungkin akan memakan waktu lama, pihak Square Enix belum lama ini sudah mempersiapkan game spin-off yang baru saja diumumkan kemarin yaitu Kingdom Hearts: Melody of Memory. Trailer perdana untuk gamenya bisa langsung kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Seperti yang bisa dilihat dari trailer di atas, Kingdom Hearts: Melody of Memory adalah game rhytm yang juga mengombinasikan gameplay action. Setiap levelnya akan diisi dengan adegan dimana Sora, Goofy dan Donald berlari di atas lintasan yang mirip dengan jalur melodi seperti di game rhytm, dimana mereka harus melawan Heartless dan melewati rintangan yang ada sembari mengikuti melodi lagu.

Tertarik dengan gamenya? Kingdom Hearts: Melody of Memory rencananya akan dirilis pada tahun 2020 ini, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Sumber: Official Square Enix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru