NEWS

Here We Go Again, Cyberpunk 2077 Ditunda Perilisannya ke November 2020!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 19 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasca rilisnya The Witcher 3 yang hingga saat ini masih dinobatkan sebagai salah satu game RPG terbaik sepanjang masa, kedudukan developer CD Projekt Red rasanya sudah semakin kuat. Selain mendapatkan kepercayaan penuh dari banyak gamer, mereka juga terus menaruh dedikasi penuh dalam pengembangan Cyberpunk 2077 yang semakin terlihat menjanjikan tiap tahunnya.

Mendekati waktu perilisan gamenya yang hanya berjarak beberapa bulan lagi, sayangnya pihak CD Projekt Red membawa kabar yang tidak mengenenakan mengenai penundaan rilis gamenya untuk yang kedua kali. Jadi melalui pengumuman terbaru yang dibawa oleh Marchin Iwinski selaku co-founder CD Projekt RED dan pemimpin studio Adam Badowski, mereka mengonfirmasi kalau Cyberpunk 2077 akan ditunda perilisannya ke November 2020.

Baca ini juga :

» CD Projekt Red Kerahkan 400 Karyawan untuk Pengembangan The Witcher 4
» CD Projekt RED: Kita Tidak Bisa Melihat Tempat Microtransaction Untuk Game Single-Player
» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» Biaya Pengembangan dan Promosi Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Mencapai 80 Juta USD
» Cyberpunk 2077 Sudah Melewati Performa Penjualan dari Game CD Projekt Red Satunya Lagi, The Witcher 3

Keputusan ini diambil karena tim developer masih membutuhkan waktu lebih banyak untuk memoles kualitas gamenya, termasuk memperbaiki serangkaian bug dan permasalahan teknis lain yang masih ada. Keseluruhan konten gamenya sendiri sudah terbentuk dan bisa dimainkan secara utuh, namun ekstra waktu yang ada ini mungkin juga sebagai persiapan CD Projekt RED untuk merilis gamenya dalam versi konsol next-gen.

Jadi seperti informasi di atas, Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada tanggal 19 November mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Official CD Projekt Red

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru