NEWS

Atlus Beri Larangan Kepada Fans untuk Membocorkan Ending Persona 4 Golden Kepada Gamer Baru

Billy Mariza   |   Minggu, 21 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang game Jepang Atlus mengejutkan dunia pekan lalu ketika mengumumkan untuk merilis Persona 4 Golden di Steam di The PC Gaming Show. Salah satu JRPG yang dikenal secara kritis hadir dengan visual yang HD dan beberapa pilihan bahasa dan dibanderol dengan harga USD19,99 atau jika dirupiahkan sekitar IDR284 ribu.

Tentunya ini merupakan pengalaman terbaik bagi para gamer baru karena game ini tersedia diluar game konsl dan sepertinya Atlus tetap menginginkanyna seperti itu. Akun Twitter resmi Atlus baru saja memposting pesan terima kasih kepada komunitas Persona 4 Golden karena mereka antusias dengan peluncuran game ini ke Steam.

Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC

Selain itu, Atlus juga berpesan untuk tidak memberikan spoiler kepada orang-orang yang baru mencoba game tersebut, karena bagi mereka itu merupakan pengalaman pertama kalinya mereka menjelajahi Inaba dan memecahkan misteri di Midnight Channel.

Tentunya peringatan ini tertuju bagi mereka yang sudah menamatkan game ini di PlayStation 2 atau PlayStation Vita. Jadi mereka berniat untuk mengembangkan fans Persona 4 jadi lebih besar daripada sebelumnya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru