NEWS

Mantap! NBA 2K20, Rise of the Tomb Raider, dan Erika Gratis Untuk Pelanggan PS Plus Bulan Juli!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 30 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain membuka masa diskon besar-besaran tiap bulannya, PlayStation Store juga sering memberikan penawaran game gratis untuk para pelanggan PlayStation Plus. Menjelang datangnya bulan Juli, pihak PlayStation akhirnya mengumumkan penawaran game gratis apa saja yang akan mereka tawarkan di bulan tersebut. Para pemain sepertinya masih akan disuguhkan dengan seleksi game yang cukup menarik.

Jadi penawaran PlayStation Plus untuk bulan Juli kali ini akan menghadirkan NBA 2K20, Rise of the Tomb Raider: 20 Year Celebration, dan Erica. NBA 2K20 adalah game basket tahunan baru yang menawarkan perombakan yang lebih baik, termasuk selesksi karakter dan tim yang lengkap. Rise of the Tomb Raider juga termasuk game petualangan seru dan epik yang melanjutkan perjalanan Lara Croft dalam memburu organisasi Trinity. Sementara Erica adalah game story driven dari developer Flavourworks yang disuguhkan dalam bentuk film interaktif yang unik.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?

Penawaran PlayStation Plus ini akan dimulai pada tanggal 7 Juli sampai 3 Agustus nanti. Jika kamu sempat melewatkan penawaran khususnya untuk bulan Juni, kebetulan Call of Duty: WWII dan Star Wars Battlefront II masih bisa diklaim secara gratis oleh para pelanggan PlayStation Plus. Klaim gamenya dengan KLIK GAMBAR di bawah ini.

Sebagai bentuk perayaan ulang tahun PlayStation Plus yang ke-10, nantinya pemain bisa mengklaim tema PS4 gratis yang hanya akan tersedia dalam waktu terbatas. Tidak hanya itu, pihak Sony juga akan membuka sesi akses multiplayer gratis yang biasanya hanya bisa diakses user PlayStation Plus menjadi gratis mulai tanggal 4 sampai 5 Juli mendatang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru